asarpua.com

Bupati dan Wabup Asahan Halal Bihalal dengan BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran

Bupati H Surya BSc bersama Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar halal bihalal dengan pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H Achmad Bakrie Kisaran, berlangsung di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Senin (22/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc bersama Wakil Bupati (Wabup) Taufik Zainal Abidin Siregar menggelar halal bihalal dengan pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H Achmad Bakrie Kisaran, berlangsung di Masjid Agung H Achmad Bakrie Kisaran, Senin (22/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya BSc mengaku bahagia bisa bersilaturahmi dengan pengurus BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran, para imam, muadzin, penceramah dan lembaga tahfizh.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung setiap program kegiatan yang dilaksanakan oleh BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran demi terwujudnya Asahan yang religius,” ujar bupati.

Bupati juga meminta kepada BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dapat menjadikan masjid tersebut menjadi pusat pembinaan untuk masjid-masjid yang ada di Kabupaten Asahan.

Bupati meminta kepada pengurus BKM dapat menjaga kepercayaan jama’ah, yaitu dengan transfaran dalam mengelola Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.

Sementara itu, H Ahmad Kosim Marpaung selaku pihak panitia pelaksana menyampaikan bahwa selama bulan ramadhan 1445 H, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan, di antaranya tausiyah setiap malam, menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta itikaf menjelang 10 hari bulan ramadhan berakhir.

Kosim bilang, khusus anak yatim, pihaknya juga melakukan penyantunan setiap bulannya.

“Anak yatim ini yang berada di sekitaran wilayah Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran. Pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan,” jelasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Terima Bantuan APD dari Tanoto Foundation dan Asian Agri

Redaksi

Bupati Asahan Tinjau Objek Wisata Danau Teratai dan Kebun Jagung

Redaksi

Bupati Asahan Hadiri Sunatan Massal di Kelurahan Sentang

Redaksi