asarpua.com

Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Bupati H Surya BSc bersama Forkopimda Asahan meninjau pendistribusian logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/02/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc bersama Forkopimda Asahan meninjau pendistribusian logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kecamatan Simpang Empat, Selasa (13/02/2024).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan Kecamatan Simpang Empat dalam pendistribusian logistik di setiap tempat pemungutan suara (TPS) yang ada di wilayah tersebut.

“Hari ini Pemerintah dan Forkopimda Kabupaten Asahan melihat secara langsung pendistribusian logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Simpang Empat. Ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Kecamatan Simpang Empat dalam pelaksanaan Pemilu di wilayahnya,” ungkap Bupati Surya didampingi Wabup, Kapolres, Kajari, Ketua PN Kisaran dan perwakilan Dandim 0208/Asahan di sela-sela peninjauan tersebut.

Bupati pun yakin bahwa pihak KPU dan Bawaslu dapat menyelenggarakan Pemilu kali ini dengan sebaik-baiknya.

“Pemkab Asahan siap membantu menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Tak lupa, bupati mengimbau seluruh masyarakat di daerah itu menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2024. Menurutnya, satu suara yang dimiliki dapat membawah arah perubahan untuk 5 tahun ke depan.

“Ayo datang ke TPS, gunakan hak suara yang kita miliki,” imbaunya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Lestarikan Budaya, ASN Kemenag Asahan Berbusana Melayu Setiap Jumat

Redaksi

Bupati Asahan Harap Satlinmas Ciptakan Situasi Tentram Jelang Pemilu 2024

Redaksi

Patroli ke TPS, Kapolresta Barelang Berikan Semangat Petugas KPPS