asarpua.com

Bupati Bersama Kapolres Tanah Karo Hadiri Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa ke-119 Tahun 2024

Bupati Karo Cory Srywati Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menghadiri kegiatan pembukaan TMMD ke-119 Tahun 2024. (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo Cory Srywati Sebayang bersama Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, menghadiri kegiatan pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Tahun 2024 Kodim 0205/TK, di Lapangan Bola Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo, Selasa (20/02/2024).

Bupati Karo menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD, dan pemerintah daerah sangat Mensopor dengan maksimal kegiatan tersebut di Kabupaten Karo, dan berharap TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“TMMD merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Melalui TMMD, kita dapat membangun desa secara bersama-sama,” katanya .

Tambahnya saya berharap dengan adanya program TMMD ini agar semakin terpacu dan termotivasi sehingga akan meningkatkan taraf hidup sejahtera masyarakat pedesaan serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Sementara, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi, menyampaikan selaku Forkopimda pada institusi Polri, khususnya Polres Tanah Karo, dirinya sangat mendukung Kodim 0205/TK secara personil dan tim yang melaksanakan pembangunan di Desa Mbal Mbal pada program TMMD.

Menuru Kapolres, kegiatan yang dilaksanakan ini adalah suatu program yang baik dan tepat sasaran yang mana lokasi kegiatan bertempat di daerah terluar di Kabupaten Karo Selaku aparat keamanan juga mengungkapkan, kegiatan mendukung program pemerintah dalam kesejahteraan masyarakat, maka kesadaran dari masyarakat akan sadar bahwa negara hadir untuk mereka (masyarakat).

“Negara hadir untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga hasil program TMMD ini dapat mensuport kesejahteraan masyarakat terlebih khusus di Kabupaten Karo”, jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Forkopimda Karo, Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti dan para pimpinan OPD di jajaran Pemda Karo serta tamu undangan lainnya. (asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Related News

Bupati Sergai dan Walikota Banjarmasin Resmikan Kampung Budaya Banjar

Redaksi

Atlet Berprestasi dan Pelatih Terima Penghargaan dari Pemko Medan

Redaksi

Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Pabrik Ikan Patin PT. KNA

Redaksi