asarpua.com

Bupati Asahan Terima Audiensi Pesparawi

Bupati H Surya, BSc menerima audiensi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Jumat (31/05/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya, BSc menerima audiensi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan di ruang kerjanya, Jumat (31/05/2024).

Menyambut kunjungan tersebut, Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada Pesparawi yang telah membawa nama Kabupaten Asahan ditingkat Provsu pada festival Paduan Suara.

“Pemerintah Kabupaten Asahan akan mensuport Pesparawi dalam festival tersebut,” ujarnya.

Bupati berharap, Pesparawi Kabupaten Asahan dapat menjadi juara tingkat Provsu dan menjadi perwakilan Sumut di tingkat Nasional. Selain itu Bupati berharap, Pesparawi Kabupaten Asahan dapat berjuang dengan semaksimal mungkin dan menjaga nama baik Kabupaten Asahan pada Festival Paduan Suara di Balige.

Sebelumnya, Ketua Pesparawi Asahan Nasib Tampubolon menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengikuti festival paduan suara tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Balige. Untuk itu diharapkan, kepada Bupati Asahan dapat membantu dan mensuport Pesparawi Kabupaten Asahan dalam festival tersebut.

Nasib juga mengatakan, apabila pihaknya menang di tingkat Provsu, Pesparawi Asahan akan mengikuti tingkat nasional di Papua pada tahun 2025.

“Pesparawi Kabupaten Asahan siap membantu Pemkab dalam menyukseskan visi dan misinya,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Lestarikan Budaya, ASN Kemenag Asahan Berbusana Melayu Setiap Jumat

Redaksi

Kadisporapar Asahan Tutup Kompetisi Marching Band Tingkat Pelajar

Bupati dan Forkopimda Asahan Tinjau Pendistribusian Logistik Pemilu 2024