asarpua.com

Bupati Asahan Serahkan Tali Asih ASN Purna Bakti

Bupati H. Surya, BSc menyerahkan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Asahan yang telah memasuki masa purna bakti. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H. Surya, BSc menyerahkan tali asih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemkab Asahan yang telah memasuki masa purna bakti.

Penyerahan tali asih ini dilakukan saat menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (19/02/2024).

Memimpin upacara tersebut, Bupati Asahan Surya dalam amanatnya berpesan kepada ASN yang memasuki masa purna bakti agar tetap menjaga komunikasi dengan Pemkab Asahan dan membantunya dalam menyukseskan visi serta misi Pemkab Asahan.

“Mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, dengan bergabung di Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan yang merupakan wadahnya Purna Bakti ASN,” pintanya.

Di sisi lain, bupati mengatakan bahwa beberapa waktu lalu Kabupaten Asahan telah melaksanakan Pemilu 2024. Ia bersyukur dalam pelaksanaannya berjalan dengan damai dan sukses.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berjalan dengan baik, aman dan tertib. Terima kasih kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024,” ungkapnya.

Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini juga diikuti Sekdakab Asahan, para asisten, Staf ahli bupati, OPD, Camat Kota Kisaran Barat, Camat Kota Kisaran Timur. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Berikan Bantuan ke Mushola dan Anak Yatim

Pastikan Buruh Dapat THR, Pemkab Asahan Buka Posko Pengaduan

Redaktur: Martin Tarigan

Tim Supervisi PKK Provsu Kunjungi Asahan