asarpua.com

Bupati Asahan Serahkan Alat Kesehatan di Puskesmas Aek Songsongan

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H Surya, BSc menyerahkan alat kesehatan di UPTD Puskesmas Aek Songsongan, Rabu (03/01/2024).

Bupati mengatakan bahwa penyerahan alat kesehatan ini merupakan kunjungan kerja pertamanya di awal tahun 2024, sekaligus melihat secara langsung pelayanan di UPTD Puskesmas.

“Kami akan melihat secara langsung pelayanan Puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan. Ini merupakan salah satu cara bagi saya untuk melihat pelayanan kesehatan yang ada di UPTD Puskesmas se-Kabupaten Asahan,” ujarnya.

Di situ bupati juga berpesan untuk merawat dan menjaga alat-alat yang diberikan.

Pada kesempatan itu pula bupati mengingatkan kepada seluruh kepala puskesmas (Kapus) dan jajarannya, untuk berlaku netral pada pemilu tahun 2024.

“Berlakulah netral pada Pemilu 2024. Tidak boleh berpihak kemana-mana,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Asahan dr. Hari Sapna, mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Asahan beserta rombongan ke UPTD Puskesmas Aek Songsongan.

“Kedatangan Bupati Asahan ini menjadi suatu motivasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah memberikan alat-alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas di Asahan.

“Dengan diberikannya alat-alat kesehatan ini, diharapkan UPTD Puskesmas dapat berbenah diri meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Asahan,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Asahan Resmikan Sekretariat DPP Pejuang Millenial

Redaksi

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif

Bupati Apresiasi Dzikir Akbar dan Pengukuhan Majelis Dzikir Al Azka Asahan

Redaksi