asarpua.com

Bupati Asahan Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Arahmah

ASARPUA.com – Kisaran – Bupati Asahan H Surya, BSc meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Arahmah Lingkungan II Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Sabtu (18/07/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Air Joman, Ketua MUI Kecamatan Air Joman Mulia Dharma Siregar dan Masyarakat Kelurahan Binjai Serbangan.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan H Surya, BSc dalam sambutannya mengatakan keberadaan Masjid di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah untuk pembangunan akhlak.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan Masjid ini nantinya dapat membangun semangat baru dalam membimbing dan membangun akhlak,” ujar Surya.

Surya juga menuturkan sudah banyak upaya Pemerintah Daerah untuk mewujudkan Kabupaten Asahan menjadi Kabupaten yang Religius salah satunya dengan membangun Masjid.

Surya juga berpesan kepada masyarakat Binjai Serbangan untuk dapat memakmurkan Masjid ini nantinya.

Pada kesempatan ini juga Surya memberikan sumbangan 100 sak semen atas nama pribadi dan keluarga.

Sementara itu, Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Arahmah dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris BKM Subin Syawal mengucapkan terima kasih atas kesediaaan Bupati Asahan dalam menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid Arahmah Dusun II Kelurahan Binjai Serbangan.

Senada dengan BKM, Ketua MUI Kecamatan Air Joman Mulia Dharma Siregar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan atas kehadirannya pada peletakan batu pertama pembangunan Masjid pada hari ini, semoga dengan kehadiran Bupati pada hari ini dapat meningkatkan motivasi bagi panitia pembangunan untuk lebih semangat dalam merampungkan penyelesaian pembangunan Masjid ini. (asarpua)

Penulis Berita: Ramadhansyah Batubara

Related News

KPK Apresiasi Pemprovsu

Redaksi

Atasi Pandemi Covid-19, Akhyar Minta Masukan USU

Redaksi

Polisi Tembak Dua Pencuri Brankas SMAN 1 Desa Sampali  

Redaksi