asarpua.com

Bupati Asahan Lantik Empat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

ASARPUA.com – Kisaran – Bupati Asahan H Surya, BSc yang diwakili Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE mengambil sumpah janji dan melantik empat Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemkab Asahan yang dipusatkan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jumat (07/08/2020).

Acara pelantikan ini juga di hadiri oleh Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat, Ketua TP PKK dan Dharma Wanita.

Pada kesempatan itu Bupati Asahan diwakili Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE pada bimbingan dan arahannya mengatakan kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, saya mengucapkan selamat walaupun pelantikan saudara sempat tertunda. Dan saya juga berharap keadaan ini tidak menurunkan semangat serta etos kerja saudara kedepannya.

Khaidir juga menegaskan saudara yang dilantik pada hari ini memiliki peran dan tanggung jawab yang sama sesuai dengan jenjang jabatan yang diduduki apabila dibandingkan dengan pejabat-pejabat yang telah dilantik sebelumnya.

“Oleh karena itu saya mengingatkan kembali untuk tetap menjaga prestasi kerja saudara yang telah saudara ukir selama ini,” tuturnya.

Mengakhiri bimbingan dan arahannya Bupati juga berpesan jaga loyalitas dalam menjalankan amanah. ASN harus tetap loyal dan tegak lurus dalam mendukung kebijakan strategis Kepala Daerah sebagai pimpinan tertinggi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Asahan.

Adapun para pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilantik yakni Arifin Siregar, SE, MM sebagai Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Basuki, SPd, MM sebagai Kabid Pasar pada Dinas Koperasi dan Perdagangan.

Selanjutnya, Dewi Sari Wahyuni, S.Sos sebagai Kasubbag Umum Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesbangpol dan Susi Priati, SE sebagai Kasi Pengelolaan Perikanan Tangkap dan Penyelenggaraan Tempat Pelelangan Ikan pada Bidang Pengendalian Usaha Perikanan Dinas Perikanan. (asarpua)

Penulis: Ramadhansyah Batubara

Related News

Plh Bupati Sergai Pimpin Upacara HUT ke-74 RIĀ 

Redaksi

Ditres Narkotika Poldasu Musnahkan 3.524,19 Gram Sabu dan 498 Butir Pil Ekstasi

Redaksi

MPW PP Sumut Sembelih 11 Ekor Lembu Qurban

Redaksi