asarpua.com

Bupati Asahan Hadiri Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Bhayangkara yang digelar di Halaman Polres Asahan, Senin (01/07/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 78 Bhayangkara yang digelar di Halaman Polres Asahan, Senin (01/07/2024).

Pada kesempatan itu, Bupati Surya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh polisi khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.

“Mari kita jadikan peringatan hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen dan semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdian,”

Membacakan pidato Kapoldasu, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi menyampaikan, tema hari Bhayangkara ke-78 Tahun ini adalah Polri presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas.

Ia berharap, dengan bertambahnya usia Polri, petugas kepolisian khususnya Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) terus hadir guna menjaga Harkamtibmas, melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

“Serta mendukung berbagai program pemerintah guna membangun Sumut lebih baik,” pungkasnya.

Peringatan HUT ke-78 Bhayangkara juga dirangkai dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, diikuti Dandim 0208/AS, Danlanal TBA, Kajari Asahan, Danyon 126/KC, para asisten Setdakab Asahan. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Kapolres Asahan Hadiri Tabligh Akbar di Air Joman Asahan

Redaksi

Seratusan Gamers Mobile Legend Berbagai Daerah Ikut Kapolres Asahan Cup

Redaksi

Kapolres Asahan Bersama Ketua Bhayangkari Kunjungi Personil yang Sakit

Redaksi