asarpua.com

Bupati Asahan dan BKM Agung H Achmad Bakrie Santuni Anak-anak Yatim

Bupati H Surya BSc bersama Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan atau bantuan tali asih kepada anak-anak yatim di daerah tersebut, Jumat (05/04/2024). (Foto. Asarpua.com/Nirwan)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc bersama Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Agung H Achmad Bakrie Kisaran memberikan santunan atau bantuan tali asih kepada anak-anak yatim di daerah tersebut, Jumat (05/04/2024).

Selain anak yatim, bantuan tali asih juga menyasar ke abang-abang becak, petugas Satpol PP dan petugas kebersihan Masjid Agung H Achmad Bakrie.

“Bantuan yang disalurkan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban anak yatim, abang becak, petugas Satpol PP dan petugas kebersihan dalam memenuhi kebutuhan jelang hari raya idul fitri,” ujar Bupati Asahan Surya di Masjid Agung H Achmad Bakrie.

Bupati juga berpesan kepada penerima bantuan untuk memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya. Ia juga berterima kasih kepada BKM yang telah melaksanakan kegiatan ini sehingga dapat membantu masyarakat jelang perayaan lebaran.

“Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya,” ucap bupati.

Ucapan terima kasih juga diberikan kepada pihak donatur dan masyarakat yang telah memberikan rejekinya lewat BKM Agung H Achmad Bakrie.

“Saya berharap kepada pengurus BKM Agung H Achmad Bakrie Kisaran dapat terus melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan

Related News

Bupati Surya Lepas Jamaah Calhaj Asal Asahan

Bupati Surya Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-78 Kabupaten Asahan

Safari Ramadhan, Bupati Asahan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif