asarpua.com

Buka Rakorpem, Bupati Asahan Sampaikan Program Prioritas

Bupati H Surya BSc secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati, Senin (22/04/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati H Surya BSc secara resmi membuka Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati, Senin (22/04/2024).

Di situ Bupati Asahan Surya menyampaikan program prioritas pemerintah daerah, yaitu meningkatkan tata kelola pemerintah yang efektif, inovatif, professional dan akuntabel.

“Untuk itu, saya minta kepada para kepala OPD, Camat dan kepala puskesmas agar serius dalam membina jajaran dan pemerintahan di bawahnya,” pinta Surya.

Surya juga meminta para camat agar intens mengawasi dan membina desa dan kelurahan dalam konteks administrasi dan pengumpulan data.

Surya bilang, bulan April ini telah masuk trimester kedua. Untuk itu, Surya memerintahkan para OPD, camat dan kepala puskesmas agar segera melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktu yang sudah di tetapkan.

“Serta melakukan percepatan penyelesaian pertanggung jawaban sesuai dengan kegiatan yang sudah dilakukan,” tandasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ekspos Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Asahan mengenai persiapan Asahan Expo dalam rangka hari jadi ke-78 Kabupaten Asahan Tahun 2024 dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan terkait persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Tim Supervisi PKK Provsu Kunjungi Asahan

44 Kepala UPTD Asahan Dilantik, Ini Pesan Bupati

Wabup Harap Buruh Sinergi dengan Pemkab Asahan