asarpua.com

Bobby Nasution Harap PMII Dapat Berkolaborasi Memajukan Kota Medan

ASARPUA.com – Medan – Walikota Medan, Bobby Nasution berharap Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan dalam memajukan kota Medan.

Harapan Walikota Medan tersebut disampaikan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Kota Medan, Andy Mario Siregar ketika mewakili Walikota Medan, Bobby Nasution  dalam acara Konfercab XXXV PC PMII Kota Medan di Asrama Haji Medan, Minggu (07/01/2023).

‘Pak Walikota menginginkan agar PMII Kota Medan dapat berkolaborasi bersama membangun dan memajukan kota Medan,” kata Andy Mario Siregar dihadapan puluhan pengurus PMII Kota Medan.

Apalagi bilang Andy Mario Siregar, program pembangunan yang dilakukan Walikota Medan, Bobby Nasution saat ini menjadikan kota Medan lompat jauh kedepan.

“Program Walikota Medan bukan hanya sebuah terobosan tetapi lompatan jauh ke depan, karena Walikota ingin menjadikan Kota Medan betul-betul menjadi kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia baik dari segi infrastruktur maupun SDM nya,” ujar Andy Mario.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Andy Mario Siregar juga berpesan kepada seluruh pengurus PMII Kota Medan agar melaksanakan konfercab ini degan baik tanpa menimbulkan perpecahan.

“Dalam melaksanakan konfercab nanti jangan sampai terjadi perpecahan. Karena kita memiliki satu tujuan,” pesannya. (Asarpua)

Related News

Reses di Medan Barat Baskami Terima Aspirasi Warga Penghuni Rumah Dinas PTPN II

Redaksi

Ditolak di Karo, Jenazah PDP Covid-19 Akhirnya Dimakamkan di Medan

Redaksi

Listrik Kembali Sering Padam, Pelayanan PLN Area Nias Dipertanyakan

Redaksi