asarpua.com

BLT Dana Desa Tahap III Tahun 2020 Desa Bonandolok Sudah Dicairkan

ASARPUA.com – Madina – Ditengah Pandemi Covid-19 Pemerintah (Pemdes) Desa Bonandolok Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara, membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Desa tahap ke Tiga Tahun 2020 bagi 106 RTM (Rumah Tangga Miskin) terdampak Covid-19, bertempat di Gedung Madrasah Diniyah Desa Bonandolok, sabtu,11/07/2020.

BLT Desa tahap ke Tiga Tahun 2020 bagi 106 RTM terdampak Covid-19, bertempat di Gedung Madrasah Diniyah Desa Bonandolok, sabtu,11/07/2020. (Foto. ASARPUA.com/benny)

Hal itu di sampaikan Kepala Desa Bonandolok Plt Tohiruddin Hsb, 106 KK RTM di tahap ke tiga ini dibagikan, masing-masing menerima bantuan langsung tunai (BLT)¬† senilai Rp. 600.000 / RTM, “semoga warga penerima dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya”.

Kemudian Plt. Kepala Desa itu menambahkan, Pembagian BLT tersebut, dihadiri Harun.S TA. P3 MD Kabupaten Mandailing Natal, Camat Siabu Ali Himsar, S.Pd, Danramil 12 Siabu Kaften Infantri M. Siregar, Kanit Reskirim Polsek Siabu Heriyanto, SH, Ketua BPD Porkas Hsb, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bonandolok, “Alhamdulilah berjalan sukses dan lancar”

Penerima BLT, Adis Nasution mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan adanya BLT di masa-masa ekonomi sangat terpuruk, “Alhamdulillah, saya sudah menerima BLT sebesar Enam Ratus Ribu Rupiah, saya belanjakan untuk kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya,” ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa Bonandolok yang telah bekerja keras¬† mulai Proses sosialisasi, mendata sampai sekarang dicairkannya di tahap ke tiga, ucap Adis.

Sambutan Camat Siabu M. Ali Himsar, S.Pd, ” Semoga masayarakat dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, juga Camat Siabu itu menghimbau, dalam Pembagian BLT kita tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid-19, pintanya. (asarpua)

Penulis berita: Benny Fatahillah Lubis

Related News

FPAN DPRD Medan Terima Audiensi PD Muhammadiyah

Redaksi

Dir Binmas Poldasu Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kampung Kubur

Redaksi

Pemko Medan Dukung Festival Pesona Lokal

Redaksi