asarpua.com

Bangun Silaturahmi, Tirtanadi dan Tim BMX Raleigh, MBG Gowes Bareng

ASARPUA.com – Medan – Akhir pekan (16/09/2018) dimanfaatkan oleh MBG (Medan Bicycle Generation) dan  PDAM Tirtanadi untuk bersilaturahmi menjalin ikatan persaudaraan melalui aktivitas bersepeda.

Sekitar pukul 06.00 WIB para anggota dari MBG berserta pesepeda dari para pegawai maupun staff Tirtandi yang tergabung dalam KOSPI atau Komunitas Sepeda Tirtanadi berkumpul di halaman kantor pusat Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja, Medan. KOSPI sendiri sudah terbentuk sejak 2010 diawali dengan kegemaran beresepeda para anggotannya.

Bukan tanpa alasan PDAM tirtanadi dijadikan tempat kegiatan, yakni dikarenakan tower pompa Tirtanadi peninggalan Belanda telah menjadi situs sejarah penting di Kota Medan usianya sudah lebih satu abad.

Silaturahmi ini kebetulan berdekatan dengan hari jadi keduanya, MBG hari ini berusia 31 tahun dan PDAM Tirtanadi yang minggu lalu tepatnya tanggal 8 September 2018 sudah memasuki tahun ke 113 dalam melayani pasokan air masyarakat.

Bachren selaku ketua MBG menyampaikan jika setelah ini hubungan kekerabatan harus terus di jaga dan juga ia mewakili rekan-rekan sangat tersanjung dengan sambutan PDAM Tirtanadi kepada mereka.

Direktur PDAM Tirtanadi Arif Hariadyan dalam  sambutannya menyampaikan beberapa point penting tentang perusahaan seperti, bagaimana penyaluran air. Dan menyampaikan jika sejak lama PDAM Tirtanadi memiliki kepedulian terhadap para atlit diantaranya adalah mantan-mantan pemain tim sepak bola PSMS, beberapa atlit angkat besi yang sudah memiliki banyak sekali prestasi baik kelas nasional maupin Asia. Beberapa staff perusahaan juga mendapatkan tugas untuk meraih prestasi dalam bidang mendaki gunung, total sudah ada 3 dari 7 puncak tertinggi di Indonesia yang sudah ditaklukan. (as-01)

Related News

PDAM Tirtanadi Akan Bangun Museum Air di Sumut

Redaksi

Peduli Penanganan Covid-19, PDAM Tirtanadi Sumut Serahkan Tangki Air Pencuci Tangan kepada Masyarakat

Redaksi

Gubsu Lantik Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi

Redaksi