Babinsa Telukdalam Lakukan Seleksi Gelombang I Paskibraka

149
Suasana seleksi Calon Paskibraka Nisel (Foto.ASARPUA.com/halawa)

ASARPUA.com – Nias Selatan – Seleksi gelombang ke II, Paskibraka tingkat Kabupaten di Nias Selatan tahun 2020, turut dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Telukdalam, Sertu Generasi Nehe, Serda Bhakti Sitanggang bersama dengan Lettu Laut (PM) Nurrido serta Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Disbudparpora Nisel, pada Selasa (02/06/2020).

Danramil Telukdalam, Mayor Inf. Hatianus Zega kepada wartawan mengatakan, pada seleksi gelombang II Paskibraka tingkat kabupaten Nisel, Babinsa Koramil Telukdalam ikut sebagai Tim seleksi.

“Saat ini Babinsa kita sedang mengikuti kegiatan seleksi Paskibraka tingkat kabupaten Nisel Tahap ke II terhadap 24  orang dari 109 jumlah peserta seluruhnya,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan itu, sambung dia, dibagi 4 gelombang, dilaksanakan di Lapangan Darma Caraka dan Kantor Disbudparpora Nisel Km.7 Jalan Arah Lagundri – Sorake.

“Hasil seleksi ini, rencananya akan disiapkan untuk menjadi pengibar bendera merah putih pada saat HUT RI 17 Agustus 2020 Kabupaten Nias Selatan,” Pungkasnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan seleksi itu juga berjalan dengan baik, aman dan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid -19 dengan memakai masker, cuci tangan serta pengecekan suhu tubuh  peserta oleh Tim Kesehatan. (@asarpua)

Penulis; Safari Halawa