ATDS akan Berkembang Menjadi Politeknik Deli Serdang

590
Ketua yayasan dan Direktur beserta staf pengajar ATDS diabadikan bersama lulusan. (Foto. ASARPUA.com/sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Ke depan Akademi Teknik Deli Serdang (ATDS) akan berkembang menjadi Politeknik Deli Serdang , perkembangan ini sudah wajar diraih  Yayasan Pendidikan Karya Ungul Akademi Teknik Deli Serdang.

Demikian disampaikan Ketua LLDikti Wilayah I , Prof Dr. Dian Armanto M.Pd, MA, M.Sc, Ph.D pada wisuda 94 orang lulusan  ATDS di Hotel Danau Toba Internasional  Medan , Sabtu (19/10/2019).

“Perkembangan ATDS menjadi Politeknik Deli Serdang, saya tunggu paling lambat Januari mendatang,” kata Dian Armanto.

Sementara Ketua Yayasan ATDS ,Ir Charles Sitindaon MT menyambut baik yang disampaikan LLDikti Wilayah I  tersebut .

Kedepan ATDS akan terus mengenbangkan diri, baik dari segi sarana maupun prasarana serta SDM dari pada ATDS itu sendiri, kata Charles.

Sementara Direktur ATDS, Joel Panjaitan ST MT menyampaikan, ATDS selalu melakukan pengembangan, peningkatan kualitas berkelanjutan meliputi, penyediaan sumberdana, pengaturan proses pemanfaatan sumberdana dan perbaikan suasana akademik yang kondusif untuk menghasilkan outcome yang bermutu dan berdaya saing, kata Joel.

Hal ini sesuai dengan visi ATDS yakni menjadikan ATDS sebagai perguruan tinggi swasta terdepan dalam pendidikan profesional bidang teknologi berskala nasional tahun 2034, katanya.

Lebih lanjut Joel menyampaikan,    ke depan ATDS selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik , ATDS selalu berupaya menjadi Akademi kebanggaan, dimana seluruh prod ATDS seluruhnya telah terakreditasi, kata Joel.

Sebelunya ketua panitia wisuda ATDS, Manaor Silitonga SP MSi menyampaikan, ATDS melaksanakan wisuda sebanyak 97 orang ang terdiri dari : Prodi  Teknik Sipil 10 orang, prodi Teknik Mesin 64 orang, prodi Teknik Industri 10 dan prodi Teknik Elektro 13 orang, jelasnya.(as-14)

Baca Juga  Pesan Ketua PN Medan Pada Acara Promosi Hakim