asarpua.com

Asisten I Setdakab Labuhanbatu Ingatkan ASN Berikan Layanan Prima

Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sarimpunan Ritonga mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Labuhanbatu agar memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Sarimpunan Ritonga mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Labuhanbatu agar memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat.

“Saya mengingatkan seluruh perangkat daerah guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang telah menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat mudah dan berwibawa,” sebut Asisten I Setdakab Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga saat memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Gedung BKPP, Senin (18/03/2024).

Dia juga berharap, hari kesadaran nasional ini dijadikan sebagai momen untuk terus berbenah meningkatkan kinerja dan etos kerja memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu.

Selain itu, menurutnya, peran serta ASN dan masyarakat dalam penurunan stunting dan angka kematian ibu sangatlah penting dengan perlu adanya kesadaran akan kesehatan dan gizi bagi ibu hamil dan bayi baru lahir atau 1000 hari pertama kelahiran.

“Kabupaten Labuhanbatu diberikan target capaian stunting sebesar 19.52% pada tahun 2023 dan 15.51% pada tahun 2024, yang mana angka capaian stunting tahun 2023 masih menunggu pengumuman secara nasional,” ungkap Sarimpunan

Usai upacara, kegiatan dirangkai dengan pemberian santunan kepada para PNS yang purna tugas dari Korpri Kabupaten Labuhanbatu sebanyak 11 orang. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Hari Kesadaran Nasional, Pemkab Asahan Salurkan Tali Asih kepada PNS Purna Tugas

SPBE Pemkab Labuhanbatu Peringkat Ke-5 Sumut

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Kantor Gubsu

Redaksi