asarpua.com

Asahan Raih WTP 7 Kali Berturut-turut

Kabupaten Asahan berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Kabupaten Asahan berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023. Opini WTP ini merupakan yang ke-7 diraih Kabupaten Asahan secara berturut-turut.

“Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Asahan kembali raih opini Wajar Tanpa Pengecualian 7 kali berturut-turut,” ucap Kepala Perwakilan BPK Sumut, Eydu Oktain Panjaitan, Jumat (17/05/2024) di Auditorium BPK Sumut.

Eydu juga mengapresiasi Pemkab Asahan yang telah menyerahkan LKPD 2023 sebelas hari lebih awal dari waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, Ketua DPRD Asahan H Baharuddin Harahap, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Perwakilan BPK Sumut telah memeriksa LKPD Asahan secara objektif dan profesional.

Hal senada juga disampaikan Bupati Asahan Surya, yang mengucapkan terima kasih atas berbagai rekomendasi dan arahan yang diberikan Kepala Perwakilan BPK Sumut, sehingga Pemkab Asahan dapat mempertahankan predikat WTP.

“Hasil ini merupakan kerja keras dari seluruh pihak terkait, karenanya saya mengucapkan terima kasih dan berharap hal ini terus kita pertahankan di tahun berikutnya,” sebutnya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Pemkab Asahan akan Gelar Safari Ramadhan 1441 H

Redaksi

Pemkab Sergai Raih Penghargaan LKPD dan WTP dari Kementerian Keuangan

Redaksi

Lestarikan Budaya, ASN Kemenag Asahan Berbusana Melayu Setiap Jumat

Redaksi