asarpua.com

Tabrakan dengan Kereta Api Yosefinna Aritonang Meninggal, Disdukcapil Asahan Berduka

Satu unit mobil minibus jenis Mobilio BK 1911 VV bertabrakan dengan kereta Api Penumpang U 73 Lok CC 2018914 yang datang dari Tanjung Balai menuju Kisaran di sekitar Warung Gaplek Kelurahan Siumbut Baru, Sabtu (22/06/2024) sekitar jam 13.00 WIB. (Foto. Asarpua.com/nirwan)

ASARPUA.com – Asahan – Satu unit mobil minibus jenis Mobilio BK 1911 VV bertabrakan dengan kereta Api Penumpang U 73 Lok CC 2018914 yang datang dari Tanjung Balai menuju Kisaran di sekitar Warung Gaplek Kelurahan Siumbut Baru, Sabtu (22/06/2024) sekitar jam 13.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Asarpua.com, mobil yang dikemudikan M. Armadiansyah (26) penduduk Jalan Tower Perum TDI Kelurahan Mutiara Kisaran bersama 2 orang penumpangnya masing-masing Julaiha (45) penduduk Kisaran dan Yosevinna Aritonang (29) penduduk Jalan FL. Tobing perumahan Duta Mas Kelurahan Lestari Kisaran.

Ketiga korban tercatat sebagai pegawai Dinas Dukcapil (Disdukcapil) Asahan dan tengah menjalankan tugas jemput bola Pencatatan Perkawinan Kristen di gereja yang ada di Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Pulau Rakyat.

Ketiga korban mengalami luka-luka yang serius dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun Yosevinna Aritonang tak dapat diselamatkan. Beliau meninggal dunia saat hendak dirujuk ke rumah sakit di Medan.
KAdis Dukcapil Asahan, Rahmanto saat dihubungi Asarpua.com, tak banyak memberikan komentar. Rahmanto cuma mengatakan rasa duka yang mendalam kepada korban dan keluarganya.

Saat ini kejadian perkara sudah ditangani Satlantas Polres Asahan. (Asarpua).

Reporter: Nirwan Pase

Related News

Mendagri Minta Sisa Anggaran Hibah Pilkada Segera Dicairkan

Redaksi

Dongkrak PAD Lebih Besar, DPRD Medan Minta Dinas Koperasi Buat Inovasi

Redaksi

Ketua KPU Sumut Yulhasni Dicopot Terkait Pelanggaran Kode Etik

Redaksi