asarpua.com

Alumni Bappeda Sumut Diharap Berikan Sumbangsih Bagi Pembangunan

ASARPUA.COM – Medan – Keluarga Besar Alumni Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sumatera Utara (Provsu) diharapkan dapat terus berperan memberikan sumbangsih terhadap proses pembangunan Sumatera Utara (Sumut) menjadi yang lebih baik lagi. Baik melalui kritik membangun ataupun saran-saran yang positif bagi kemajuan daerah ini.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Dr Ir Hj Sabrina MSi di acara Silaturahim Senior/Junior, Alumni dan Keluarga Besar Bappeda Provsu, Minggu (12/08/2018) di Hotel Garuda Plaza Jalan Medan

Sebagai alumni Bappeda Sumut, Sabrina mengapresiasi acara silaturahim alumni dan keluarga besar Bappeda. Karena dengan adanya acara ini tidak disangka dirinya bisa berjumpa dengan para senior yang dulu pernah membimbing dan mengajarinya bagaimana bekerja dengan baik.

Kepala Bappeda Provsu Ir H Irman MSi mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antara senior, junior, alumni dan keluarga besar Bappeda. Ini akan menjadi agenda rutin kita setiap tahun.

Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para mantan Kepala dan Wakil Kepala Bappeda Sumut dari tahun 1974 hingga 2018. Diantaranya, Budi D Sinulingga, Amrun Daulay, RE Nainggolan, Panusunan Pasaribu, Riadil Akhir Lubis, Asyad Lubis, dan Salman Ginting.

Ketua Panitia Silaturahim Riadil Akhir Lubis menyampaikan, bahwa acara ini merupakan inisiasi dari para senior dan alumni. “Ini merupakan pertemuan alumni Bappeda Sumut yang ketiga. Dihadiri sedikitnya 400 peserta senior, junior, alumni dan keluarga besar Bappeda mulai tahun 1974 hingga 2018,” ungkap Riadil Kepala BPDB Provsu.

Hadir Kepala DLH Provsu Binsar Situmorang, Kadisdik Provsu Arsyad Lubis, serta ratusan alumni dan keluarga besar Bappeda Provsu. (as- 01)

Related News

Peserta Termuda Cabang Hifzh 10 Juz Berasal Dari Sulteng

Redaksi

Pengelolaan Perbatasan Wilayah Diharap Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Redaksi

Percepat Penanganan Covid-19 Menkes Keluarkan Peraturan Terbaru

Redaksi