AKBP I Gede Nakti Laksanakan Sertijab Sejumlah PJU Polres Nisel

70
Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta (kanan) saat menyaksikan penandatangan berita acara sertijab sejumlah PJU Polres setempat. (Foto. ASARPUA.com/halawa)
ASARPUA.com.– Nias Selatan – Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, Sabtu, 02/11/2019),  melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama  (PJU) Polres setempat di Halaman Mapolres, Jalan Mohammad Hatta, Telukdalam.
Hadir saat itu, Waka Polres, Kompol Martin Luther Dachi, Kabag Ops. Kompol Saparuddin Zebua, para Kasat, Perwira serta  Brigadir.

Pejabat Utama yang diserahterimakan tersebut yakni, Kabag Sumda dari pejabat lama AKP B. Sihombing (alm) kepada pejabat baru, AKP Juni Herymon Situmorang sebelumnya sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut.

Kemudian, Kasat Narkoba dari pejabat lama, AKP Sumpomo kepada pejabat baru, Ipda Ardiansyah sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops. Satres Narkoba Polres Nisel.

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Lahusa dari Iptu Catur Haryadi kepada Iptu Edward Hasibuan sebelumnya menjabat sebagai Kaurmintu Sat Intelkam Polres Deli Serdang.

Kapolsek Gomo juga ikut diserahterimakan dari Iptu Sumarman kepada Iptu Ali Muda sebelumnya menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Aek Natas Polres Labuhan Batu.

Kapolres Nias Selatan, dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengannya selama bertugas di Polres Nias Selatan.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dan menunjukkan kinerja yang baik ditempat tugas baru,”  ujarnya.

Ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di Polres Nias Selatan.

“$emoga  dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan, jalankan tugas dengan baik serta dapat kerja dengan penuh loyalitas,” harap lulusan Akpol 1998 itu.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Nisel itu juga menandaskan kepada Kapolsek baru untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak menghindar dari setiap masalah, Terutama dalam menghadapi Pilkades serentak yang akan digelar pada Bulan November ini. (as-01)