asarpua.com

Terima Bantuan Desinfektan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Camat Medan Tuntungan: Membantu Mengurangi Kekhawatiran Warga

ASARPUA.com – Medan – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan alat desinfektan partisipasi sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan, Sabtu (21/03/2020).

Penyerahan bantuan berupa 105 Mesin Pompa Desinfektan dan Ratusan Liter Cairan Desinfektan ini diberikan IKAPTK Kota Medan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kepanikan dan kekhawatiran pemerintah di tingkat kecamatan dan kelurahan serta masyarakat guna pencegahan penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Medan.

Plt. Walikota Medan mengapresiasi langkah pasti dan tanggap yang digagas Ketua IKAPTK Kota Medan, Muslim, S.Sos bersama seluruh Pengurus IKAPTK Kota Medan seraya berharap kondisi Permasalahan Covid 19 di Indonesia dan Kota Medan bisa segera teratasi dan berakhir secara komprehensif.

Camat Medan Tuntungan, Topan O.P Ginting, S.STP, MSP, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan desinfektan yang diberikan kepada kecamatan. Dirinya meyakini bantuan ini akan membantu mengurangi kekhawatiran masyarakat kecamatan serta ASN yang masih bertugas melayani masyarakat di Kecamatan dan Kelurahan. (as-01)

Related News

Kecamat Medan Tuntungan Razia Keramaian dan Sosialisi Penggunaan Masker

Redaksi

Camat Medan Tuntungan Tim Mupen Sosialisasi Pencegahan Covid-+9

Redaksi

Pj Sekda Kota Medan Topan OP Ginting Pimpin Ziarah Makam Pahlawan Sambut Hari Pramuka

Redaksi