asarpua.com

Sempat Melarikan Diri, Supir Bus Sutra Serahkan Diri

ASARPUA.com – Medan – Sempat melarikan diri pasca kecelakaan maut yang terjadi di Jalur Medan-Berastagi persisnya di Jalan Jamin Ginting Km 46/47 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, beberapa waktu lalu. Namun akhirnya Arbinta Ginting, supir bus Sutra menyerahkan diri ke Polsek Pancur Batu, Jumat (18/01/2019).

“Iya dia sudah menyerahkan diri dan diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chan kepada wartawan, Sabtu (19/01/2019) sehari setelah penyerahan diri supir bus itu.

Selain itu, ia juga mengapresiasi pihak keluarga yang kooperatif mau bekerja sama menyerahkan pelaku kecelakaan maut yang menewaskan toga orang tersebut ke pihak berwajib. “Ia datang diserahkan oleh ayahnya M Ginting, dan kita apresiasi keluarga supir yang mau menyerahkannya secara baik=baik,” tandas Kapolsek.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan bus Sutra  kontra sepeda motor di Jalan Jamin Ginting Km 46/47 Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Minggu (13/1) malam, merenggut yang menyebabkan nyawa 3 orang melayang.

Adapun ketiga orang korban dalam kecelakaan maut itu yakni pengendara sepeda motor bernama Sugeng (41) warga Dusun Desa Bandar Baru, Deli Serdang, kemudian kernet bus sutra, Heskia Ginting (20) dan seorang penumpang bus, Detris Pardosi (28) warga Desa Suka Ramai Kampar Riau.

Setelah kejadian itu supir bus langsung melarikan diri karena takut diamuk masa. Namun beberapa hari kemudiandengan diantar oleh keluarganya dia menyerahkan diri ke Polsek Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. (as-01)