asarpua.com

Mabuk, Anak di Labusel Tega Bacok Kepala Ibu dan Ayahnya

Tim polisi saat mengamankan ASD (23), anak yang tega membacok kepala ibu dan ayah kandungnya, di Lingkungan 45, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). (Foto. Asarpua.com/Istimewa)

ASARPUA.com – Labusel – Peristiwa memilukan terjadi di Lingkungan 45, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel). Dalam kondisi mabuk, seorang anak inisial ASD (23) tega membacok kepala ibu dan ayah kandungnya.

Akibat pembacokan tersebut, sang ibu Rokidah Rambe mengalami luka robek 25 jahitan di bagian kepala, sementara ayahnya Potan Aspan Dalimunthe juga mengalami luka robek di bagian samping kepala.

Kapolsek Sungai Kanan AKP Pardomuan Hutasuhut, membenarkan kasus pembacokan tersebut dan telah mengamankan pelaku. Polisi juga masih mendalami motif pembacokan tersebut.

“Untuk motif pembacokan masih kita dalami,” ujar Kapolsek Sungai Kanan, AKP Pardomuan Hutasuhut saat dihubungi wartawan, Jumat (18/10/2024).

Kasus pembacokan ini terjadi pada Kamis (17/10/2024) sekira pukul 18.30 WIB, di rumah korban, di lingkungan 45, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel.

Pelaku yang baru pulang ke rumahnya dalam keadaan mabuk tiba-tiba menyerang ibu kandungnya menggunakan sebilah parang. Keributan tersebut didengar oleh sang ayah Potan Aspan Dalimunthe, dengan spontan ia mencoba melerai keributan itu.

Namun nahas, pelaku yang telah mabuk juga menyerang ayah kandungnya tersebut. Akibat aksi brutal itu, kedua korban mengalami luka robek di bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit.

Polisi yang menerima laporan ini langsung bergegas ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku. Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti langsung dibawa ke Mapolsek Sungai Kanan. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Disambut Ribuan Masyarakat Labusel, Pj Gubsu Agus Fatoni Ajak Masyarakat Sukseskan PON XXI

Redaksi

Tidak Ada Lampu Penerang, Jalinsum di Perkebunan Divisi 1 Normark Gelap Gulita

Labusel Remajakan 157 Ha Sawit Rakyat

Redaksi