asarpua.com

Bupati Asahan Serahkan Pakaian dan Perlengkapan Kerja Petugas Kebersihan

Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan pakaian dan perlengkapan kerja petugas kebersihan tenaga harian lepas (THL) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan. (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc menyerahkan pakaian dan perlengkapan kerja petugas kebersihan tenaga harian lepas (THL) dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Asahan. Penyaluran bantuan berlangsung di Gedung Kompos DLH, Jalan Pondok Indah, Kelurahan Seirenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Jumat (13/09/2024).

Di situ bupati berpesan kepada petugas kebersihan agar memanfaatkan dan menjaga perlengkapan yang diberikan.

“Semoga dengan perlengkapan kerja yang diberikan ini kalian dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah diharapkan,” sebut Surya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah bekerja, membersihkan Kota Kisaran agar terhindar dari tumpukan sampah.

Hal sedana juga disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, yang meminta para petugas agar menjaga dan memanfaatkan peralatan yang telah diberikan.

“Kepada para petugas dapat bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, agar Asahan bersih dapat diwujudkan,” ujarnya.

Kepala DLH Asahan, Syamsuddin dalam laporannya menjelaskan bahwa penyaluran perlengkapan kebersihan ini untuk melengkapi kebutuhan THL dalam melaksanakan tugasnya, menjaga kebersihan di Kota Kisaran.

“Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi yang terbaik sehingga Asahan bersih di Kabupaten Asahan dapat terwujud,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati dan Wabup Asahan memberikan santunan kepada anak yatim di daerah itu. Acara juga dirangkai dengan pengundian kupon lucky draw. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang Tutup Usia

Redaksi

Bupati Asahan Resmikan Gedung Yayasan Pendidikan Qur’an

Redaksi

Bupati Asahan Kunjungi Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020

Redaksi