asarpua.com

Bupati Terima Kunjungan Pengurus Baru Bundo Kanduang Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima kunjungan kepengurusan baru Bundo Kanduang Kabupaten Asahan, di Ruang Kerja Bupati, Jumat (13/09/2024). (Foto. Asarpua.com/dikas)

ASARPUA.com – Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima kunjungan kepengurusan baru Bundo Kanduang Kabupaten Asahan. Pertemuan berlangsung di Ruang Kerja Bupati, Jumat (13/09/2024). Dalam pertemuan itu juga hadir Plt Kadis Kominfo Asahan.

Di situ, Ketua Bundo Kanduang Asahan Refni Dewita Jambak, S.E., memperkenalkan kepengurusan Bundo Kanduang yang baru. Ia juga mengundang bupati untuk hadir pada acara pelantikan pengurus Bundo Kanduang yang akan dilaksanakan pada 21 September 2024, bertempat di Rumah Gadang Etnis Padang, Jalan Taufan Gama, Kelurahan Sungairenggas, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

“Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nanti, karena kehadiran bupati menjadi suatu kebanggan bagi kami pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, Refni juga menyampaikan program kerja kepada Bupati Asahan, yang akan bersinergi dengan Pemkab Asahan.

“Bundo Kanduang Kabupaten Asahan akan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih lagi ke depannya serta membantu Pemkab Asahan dalam menyukseskan visi dan misinya,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengucapkan selamat datang kepada pengurus Bundo Kanduang. Bupati juga berterima kasih kepada pengurus baru yang bersedia bersinergi dengan Pemkab Asahan.

“Terima kasih kepada pengurus Bondo Kanduang telah bersedia dan berkenan membantu Pemkab Asahan dalam menyukseskan visi dan misi, mewujudkan Asahan sejahtera, yang religius dan berkarakter,” sebutnya.

Bupati berharap kepada pengurus Bundo Kanduang Asahan yang baru dapat membantu Pemkab Asahan dalam setiap program kerjanya.

Terkait pelantikan, bupati berjanji akan menghadiri apabila tidak ada tugas di waktu yang sama.

“Apabila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya,” ujarnya.

Ia pun berpesan agar pengurus Bundo Kanduang Asahan dapat menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya. (Asarpua)

Reporter : Nirwan Pase

Related News

Bupati Asahan Buka Rakor Penanganan Covid-19

Redaksi

Pemkab Asahan Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Redaksi

Bupati Asahan Resmikan Masjid At-Taqwa Kecamatan Buntu Pane

Redaksi