asarpua.com

Bapaslon Hidayatullah dan Yasyir Ridho Lubis Daftar ke KPU Medan

Bapaslon Hidayatullah dan Yasyir Ridho Lubis, saat mendaftar ke KPU Medan. (Foto. Asarpua.com/Handover)

ASARPUA.com – Medan – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Walikota dan Wakil Walikota Medan, Hidayatullah dan Yasyir Ridho Lubis mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Kamis (29/08/2024) sekira pukul 22.15 WIB.

Pasangan Hidayatullah dan Ridho datang ke KPU Kota Medan, didampingi pengurus Partai Keadilan Sosial (PKS). Kedatangan keduanya disambut pekikan takbir dari pendukungnya yang sudah berada di depan kantor KPU Medan. Ada juga teatrikal yang dilakukan pendukung sebelum Hidayatullah dan Ridho masuk ke kantor KPU

Untuk diketahui, Hidayatullah dan Yasir Ridho adalah Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota yang didukung PKS. Pasangan ini menjadi yang terakhir mendaftar di KPU Kota Medan.

“Dari tadi pagi kami sudah menerima beberapa pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Pertama ada Bapak Rico Waas bersama Bapak Zakiyudin Harahap. Kemudian Bapak Prof. Ridha Dharmajaya bersama Pak Abdul Rani,” ucap Ketua KPU Kota Medan Mutia Atiqah .

PKS sebelumnya sempat menyatakan mendukung pasangan Aulia Rachman dan Hidayatullah. Perubahan kemudian terjadi setelah PSI dan Demokrat mencabut dukungan dari pasangan ini.(Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Pilkada Medan 2024, Pasangan Rico-Zaki Mendaftar ke KPU

Hari Pertama Tidak Ada Paslon Mendaftar ke KPU Medan

KPU Tetapkan 3 Paslon Walikota-Wakil Walikota Medan