asarpua.com

Sambut HUT Ke-79 RI, Diskominfo dan Balitbang Labuhanbatu Bagi-bagi Bendera Merah Putih

Sembari membagikan bendera, Ahmad Fadly Rangkuti juga mengimbau masyarakat agar memasang bendera merah putih selama bulan Agustus, guna mengingatkan akan cinta tanah air dan semangat nasionalisme. (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu bersama Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) membagikan bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor DPRD Labuhanbatu, Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (07/08/2024).

Pembagian bendera merah putih ini juga diikuti Sekretaris DPRD Labuhanbatu, Zuhri bersama pegawai dari masing-masing dinas.

Kadis Kominfo Labuhanbatu, Ahmad Fadly Rangkuti mengatakan, pembagian bendera merah putih ini untuk meningkatkan semangat kemerdekaan terhadap masyarakat dan menyemarakkan hari kemerdekaan RI 2024.

Sembari membagikan bendera, Ahmad Fadly Rangkuti juga mengimbau masyarakat agar memasang bendera merah putih selama bulan Agustus, guna mengingatkan akan cinta tanah air dan semangat nasionalisme.

“Ayo, kita kibarkan bendera merah putih selama satu bulan penuh, sebagai wujud rasa cinta tanah air,” imbaunya. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Related News

Diskominfo Labuhanbatu Terima Kunjungan Komisi Informasi Provsu

Sambut HUT RI, Ketua TP PKK Provsu Beri Tali Asih

Redaksi

Kadis Kominfo Labuhanbatu Ajak Wartawan Lindungi Anak