asarpua.com

Bupati Karo Tinjau Pelebaran Jalan Tigapanah

Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang meninjau langsung proses pelebaran jalan Tigapanah ruas Kabanjahe - Merek, Selasa (25/06/2024). (Foto. Asarpua.com/dikkar)

ASARPUA.com – Karo – Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang meninjau langsung proses pelebaran jalan Tigapanah ruas Kabanjahe – Merek, Selasa (25/06/2024). Dalam peninjauan ini, terlihat bupati didampingi Kepala Bappedalitbang Nasib Sianturi dan Kadis PUTR Eduard Tarigan.

Proyek pelebaran jalan sepanjang 3 km ini merupakan salah satu langkah dalam memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah tersebut. Dengan pelebaran ini, diharapkan akan tercipta arus lalu lintas yang lebih lancar dan memperlancar aktivitas ekonomi masyarakat setempat.

ā€œDengan adanya perbaikan infrastruktur jalan ini, kita berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi daerah serta sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang sering terjadi di pasar Tigapanah,ā€ ujar bupati.

Bupati bilang, pelebaran jalan ini direncanakan akan selesai pada bulan Oktober 2024, sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

ā€œPemerintah Kabupaten Karo berkomitmen untuk memastikan proyek ini berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan,ā€ pungkasnya. (Asarpua)

Penulis : Serasi Sembiring

Related News

Bupati Karo Silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumut

Redaksi

Pemkab Gelar Lomba Vocal Solo Lagu Perjuangan Bahasa Karo

Redaksi

Bupati Karo Terima Piagam dari Gubsu

Redaksi