asarpua.com

Dewas: PDAM Tirtanadi Melayani Sepenuh Hati Memuaskan Pelanggan

ASARPUA.com – Medan – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) melayani sepenuh hati dan terus berupaya memaksimalkan pelayanan untuk memuaskan pelanggan. Hal itu disampaikan Sekretaris Dewan Pengawas (Dewas) PDAM Tirtanadi H Hasban Ritonga SH dalam pertemuan silaturahmi Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PDAM Tirtanadi dengan Dewan Pengawas dan Direksi PDAM Tirtanadi, di Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisisngamangaraja Medan, Senin (17/09/2018)

“Meski sampai saat ini PDAM Tirtanadi Sumut belum bisa melayani pelanggan secara maksimal mengingat pertumbuhan kota begitu pesat dan meningkatnya jumlah pelanggan namun untuk menuju keberhasilan PDAM Sumut kita terus berupaya meningkatkan pelayanan karena pelayanana adalah tujuan utama PDAM Tirtanadi. Sejauh ini target 80 persen melayani pelanggan sudah terealisasi,” papar Hasban Ritonga didampingi Anggota Dewas T Fahri Johan, Farianda Putra Sinik dan Direksi PDAM Tirtanadi diwakili Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Jumirin, Kabid Humas Sri Reni Anggreni, Zaman K Mendrova.

Hal senada juga disampaikan Anggota Dewas Farianda Putra Sinik. “Kami selalu menyampaikan kepada Direksi bila ada persoalan-persolan yang terjadi termasuk bila ada pelaksanaan kebijakan yang  tidak sesuai, kami selalu menyampaikannya kepada Direksi  sekaligus mempertanyakan dan memberikan masukan-masukan,”kata Farianda.

Sementara Jumirin mewakili Direksi mengapresiasi kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi dengan PDAM Tirtanadi. “Tetaplah memantau dan mengkritisi kinerja kami dalam pelayanan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat guna kemajuan PDAM Tirtanadi. “Kegiatan-kegiatan yang dilakukan Manajemen PDAM Titarnadi selama ini telah didukung wartawan. Kami dari manajemen  menerima kritikan yang sifatnya membangun guna suksesnya perusahaan ini dan sampai waktunya nanti taka da lagi keluhan masyarakat tentang pelayanan  PDAM Tirtanadi baik dalam pemenuhan debit air kepada pelanggan ataupun terkait maladministrasi,” urai Jumirin.

Pertemuan silaturahmi berlangsung akrab diatarkan oleh Sekretaris Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi Mhd Nasir Ritonga yang memperkenalkan pengurus Pokja dan selanjutnya dipimpin oleh moderator Gusliadi Ritonga. (as-01)

Related News

Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Lepas Dua Pendaki Gunung

Redaksi

Kompak Medan Temu Kangen dan Silaturahmi Sesama Kader 

Redaksi

Kodim 0201/BS Gelar Silaturahmi bersama Umat Islam Kota Medan

Redaksi