asarpua.com

Pj Gubsu Hadiri Tepung Tawar Erry Nuradi dan Istri

ASARPUA.COM – Medan – Penjabat Gubernur Sumatera Utara (Pj Gubsu) Drs Eko Subowo MBA menghadiri tepung tawar Erry Nuradi dan istrinya Evi Diana Sitorus dalam rangka ibadah haji, sekaligus tahlilan 3 hari meninggalnya ayah Evi Diana Sitorus, almarhum H Abdul Azis Sitorus di Jalan Bajak II Marindal,  Senin malam (30/07/2018).

Dalam kesempatan itu, Pj Gubsu Eko Subowo mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada Tengku Erry dan istri. ‘’Semoga dapat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci dengan lancar dan khusyuk, dan menjadi haji mabrur dan hajjah mabruroh,’’ ujarnya.

Eko mengatakan, tepung tawar merupakan ungkapan rasa syukur atas keberkahan dan keselamatan yang diberikan Allah SWT. Juga sebagai  tradisi dan budaya masyarakat, khususnya Sumatera Utara (Sumut), yang perlu dijaga dan lestarikan.

Selain itu, Eko juga menyampaikan rasa duka citanya atas meninggalnya ayah Evi Diana Sitorus, Almarhum H Abdul Aziz Sitorus. “Selamat jalan, semoga beliau mendapatkan tempat yang sebaik-bainya di akhirat nanti. Semoga amal ibadah beliau juga dapat diterima di sisi Allah,” katanya.

Sementara itu, Tengku Erry Nuradi mengapresiasi para hadirin yang telah datang ke acara tepung tawar sekaligus tahlilan tersebut. ”Terima kasih bagi yang telah meringankan langkahnya untuk hadir pada malam ini,” ujarnya.

Erry mengatakan, rencananya berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu lalu dengan kloter 7. Namun, karena bertepatan dengan berpulangnya ayahanda Evi Diana, perjalanan ke Makkah ditunda hingga 2 Agustus kloter 12.

Hadir Kepala Dinas Kesehatan Provsu Drs Agustama, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara Ir H Alwin Sitorus, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Provsu Ir H Irman MSi, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Provinsi Sumatera Utara Ilyas Sitorus. (as-01)

 

Related News

Wabup Upah-upah Calhaj ASN Pemkab Asahan

Jelang PON 2024, Pj Gubsu Tinjau Sport Centre Bersama Menko PMK dan Menpora

Redaksi

Pj Gubsu Launching Gerakan Sumut Peduli Lombok

Redaksi