asarpua.com

30 Atlit Pakpak Bharat Ikut Popdasu XII di P Sidempuan

ASARPUA.COM, Pakpak Bharat – Sebanyak 30 atlit Kabupaten Pakpak Bharat mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar Daerah Sumatera Utara (Popdasu) XIII yang dilaksanakan di Kota Padang Sidempuan. Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 21 hingga 28 juli 2018.

Sebelumnya, dilaksanakan pemberangkatan atlit Kontingen Kabupaten Pakpak Bharat ini di lakukan  oleh Bupati Pakpak Bharat DR Remigo Yolando Brutu MBA yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan Setda Kabupaten Pakpak Bharat Drs. Tekki Angkat didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Mester Padang, S.Pd, MM, Jumat (20/07/2018) usai senam pagi di Lapangan Senam, Kompleks Perkantoran Panorama Indah, Sindeka, Salak.

Bupati DR Remigo Yolando Berutu MBA MFin melalui Asisten Pemerintahan menyampaikan, Popdasu tahun 2018 ini adalah kegiatan pertandingan olahraga pelajar yang bersifat multi event yang di laksanakan dua tahun sekali.

“Popdasu ini juga sebagai pembinaan bagi atlit-atlit muda kita untuk menempah kemampuannya serta menunjukan ke daerah lain bahwa Kabupaten Pakpak Bharat mempunyai atlit yang hebat,” ujarnya.

Jadi kita berharap semoga nantinya atlit kita yang ikut bertanding di dalam event ini dapat meraih medali untuk disumbangkan Kabupaten Pakpak Bharat  menjadi kebanggaan kita semua sekaligus memotivasi atlit atlit kita yang lain.

“Saya secara pribadi dan sekaligus mewakili atas nama Bupati Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selamat bertanding dengan sportif. Jaga nama baik Kabupaten Pakpak Bharat. Dan semoga dapat meraih medali untuk membesarkan nama kabupaten kita,” kata Asisten Pemerintahan.(as- manik)

Related News

Gubsu: Perlu Menanam Budi Pekerti kepada Anak Didik

Redaksi

Bupati Pakpak Bharat Buka MTQ Nasional XV

Redaksi

Sembilan KKM Terima Hibah NHPD Pemkab Pakpak Bharat

Redaksi