asarpua.com

Suami Bunuh Istri Lalu Lukai Anak dan Mertua

ASARPUA.com – Purworejo – Isteri dibunuh suami ini kejadiannya di Purworejo. Seorang pria di Purworejo, Jawa Tengah diduga tega menghabisi nyawa istrinya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga melukai kedua mertua dan anaknya.

Pelaku adalah Gunardi (36) warga Desa Panggel Dlangu, Kecamatan Butuh, Purworejo. Gunardi diduga tega mengabisi nyawa istrinya Siti Sarah Apriyani (32) bahkan melukai kedua mertua yakni Muh Wahyono (65) dan Endang Susilowati (50) serta anaknya sendiri Kamila Azka Nisa (10), Minggu (5/5/2019).

“Iya, diduga pelakunya adalah suaminya sendiri. Korban meninggal yakni istrinya dan yang luka-luka mertua serta anak dari pelaku,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Haryo Seto Liestiyawan ketika dihubungi detikcom, Minggu (5/5/2019).

Sebelum peristiwa itu terjadi, beberapa tetangga korban mendengar kegaduhan dan teriakan minta tolong dari lokasi kejadian. Lokasi kejadian merupakan rumah mertuanya.

Semua korban kemudian dilarikan ke RS dr Tjitro Wardojo Purworejo.
Selang beberapa saat, para tetangga berdatangan dan melihat korban sudah tergeletak di lantai. Melihat kejadian tersebut, tetangga korban langsung menghubungi polisi. Pelaku yang saat itu masih bersembunyi di dalam rumah langsung dibekuk oleh petugas.

“Pelaku sudah kami amankan beserta barang bukti sebilah parang,” lanjutnya.

Sang istri meninggal di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah bekas sabetan senjata tajam di kepalanya, sedangkan korban lain.

Hingga kini, polisi masih mendalami motif apa yang menyebabkan pelaku tega melakukan tindakan itu. Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku diamakan di Mapolres Purworejo.

“Motifnya apa masih kami dalami, yang jelas mereka (korban dan pelaku) masih dalam proses perceraian,” pungkasnya. (as-detikcom)

Related News

Gubsu Gelar Resepsi Pernikahan Putri Kedua 9 Agustus, Undangan Dibatasi

Redaksi

Gubsu Terima Bantuan 10 Ton Gula Pasir dari PTPN II

Redaksi

Di Medan Buang Sampah Sembarangan Denda Rp10 Juta

Redaksi