asarpua.com

Kedapatan Mencongkel Rumah di Sibolangit, Dua Pelaku Babak Belur Dimassa

ASARPUA.com – Pancurbatu – Dua orang warga Kutalimbaru, Deli Serdang babak belur dihajar massa. Peristiwa itu terjadi karena kedua orang tersebut kedapatan mencongkel rumah warga di Jalan Jamin Ginting Dusun I Sibolangit, Deli Serdang.

Keduanya, masing-masing Scto (37) warga Jalan Pasar IX Glugur Kuta Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang dan Irf Sdra (16) warga Jalan Kuta Jurung Dusun V, Kecamatan Kutalimbaru, Deli Serdang babak berlur dimassa setelah kedapatan hendak mencuri sepeda motor di rumah Gelora Ginting (56).

“Jadi, kedua tersangka dipergoki korban berada di dalam rumahnya saat hendak mencuri sepeda motor miliknya,” ujar Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan SH MH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Suhaily Hasibuan SH MH, Jumat, (03/05/2019).

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan ini, korban yang terkejut melihat kedua tersangka berada di dalam rumahnya langsung berteriak.

“Disaat itulah, teriakannya langsung mengundang perhatian warga lalu mengejar kedua pelaku,” jelas Kompol Faidir.

Selanjutnya, Faidir mengungkapkan, petugas yang memperoleh informasi tentang peristiwa tersebut langsung bergegas ke lokasi kejadian untuk mengamankan para tersangka dari amuk massa.

“Karena luka-luka akibat dihajar massa, kedua tersangka seketika itu juga diboyong dari kantor desa Sibolangit ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan,” ungkap orang nomor satu di Mapolsek Kutalimbaru ini.

Ketika diinterogasi, kata mantan Wakapolsek Medan Timur keduanya mengaku masuk ke dalam rumah korban lewat jendela yang berhasil dicongkel dengan menggunakan pisau.

“Saat ini, keduanya tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pancurbatu,” demikian Fadir (as-red)

Related News

Tol Dalam Kota Medan Jadi RPJMN Bappenas

Redaksi

Kapolres Belawan Pimpin Apel Gabungan Amankan Keputusan MK

Redaksi

Pemko Medan Terima Pokok-pokok Pikiran DPRD Medan

Redaksi