asarpua.com

Wakil Walikota Terima Kunjungan Balai POM Kota Medan

ASARPUA.com – Medan – Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution, Jumat (05/04/2019) menerima kunjungan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Kota Medan di Kantor Walikota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis. Mereka bermaksud untuk mengundang Walikota Medan dan Wakil Walkota Medan untuk dapat menghadiri acara Pembukaan Kegiatan Rakernas Badan POM RI pada Senin (08/04/2019) di Hotel Adimulia Medan.

Kemudian Kepala Balai Besar POM Medan Drs Yulius Sacramento Tarigan, Apt mengungkapkan, dalam acara tersebut Balai Besar POM akan melakukan peningkatan kualitas makanan melalui materi-materi yang akan disampaikan oleh fasilitator dimana makanan tersebut sangat berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat. Agar masyarakat dapat menambahkan wawasan betapa pentingnya menjaga kandungan makanan baik itu untuk diri mereka sendiri maupun untuk makanan yang akan diperjual belikan.

“Nantinya kami akan memberikan pengetahuan kepada para peserta dalam melakukan peningkatan kualitas makanan yang akan disampaikan oleh fasilitator karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan semua orang,” ungkap Kepala Balai Besar POM Medan.

Sementara itu, Kepala Balai Besar POM Medan juga mengatakan akan menghadirkan 5 orang fasilitator yang telah mengikuti bimbingan teknis, untuk dapat menghadiri acara tersebut.

“Nantinya kami akan menghadirkan fasilitator sebanyak 5 orang yang akan hadir dimana fasilitator tersebut telah mengikuti bimbingan teknis dan sudah dibekali pengetahuan yang akan sangat bermanfaat bagi para peserta nantinya,” kata Yulius Tarigan. (as-01)

Related News

Bupati Karo Silaturahmi dengan Ketua DPRD Sumut

Redaksi

Gelar Rapat SAKIP, Bupati Sergai: Fokus pada Outcome, Bukan Output

Redaksi

Idealisman Dachi Ambil Formulir Balon ke Sekretariat Tim Penjaringan Perindo Nisel 

Redaksi