asarpua.com

Usai Kunker di Tobasa dan Humbahas Presiden Jokowi Disambut di Kualanamu

ASARPUA.com – Deliserdang – Setelah mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) dan Humbang Hasundutan (Humbahas), kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi disambut oleh Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bersama istri Nawal Lubis Edy Rahmayadi, Jumat (15/03/2019) di Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang.

Turut hadir dalam penyambutan itu, Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto, Danlanud Soewondo Kol Pnb Dirk P Lengkey, Pangkosekhanudnas III Medan Kol Pnb Jhon Amarul, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama Ali Triswanto, Sekdaprovsu R Sabrina, Walikota Medan Dzulmi Eldin, dan Bupati Deliserdang Ashari Tambunan.

Usai turun dari Pesawat Kepresidenan, Presiden Jokowi dan rombongan langsung memasuki mobil dan meninggalkan bandara. Rencananya Jokowi akan menghadiri sejumlah acara di Kota Medan. Diantaranya acara zikir akbar dan sholat magrib di Gedung Serba Guna Jalan Williem Iskandar, bertemu dengan insan pers di Hotel Cambridge Medan.

Selanjutnya, pada Sabtu (16/03/2019), Presiden Jokowi akan menghadiri acara AMPI di Lapangan Merdeka, Pertemuan Antar Etnis di Stadion Teladan, serta sejumlah acara dengan calon anggota legislatif dan partai politik.

Minggu pagi (17/03/2019), Presiden Jokowi dan rombongan dari Lanud Soewondo menuju bandara FL Tobing di Tapanuli Tengah dan menuju Kota Sibolga untukĀ  meresmikan Pelabuhan Sibolga dan menghadiri acara lainnya. (as-01)

Related News

Presiden Jokowi Enggan Komentari Soal OTT Ketua Umum PPP

Redaksi

Gubsu Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di Bandara Silangit

Redaksi

Jokowi Yakinkan Pembangunan Pariwisata Nasional

Redaksi