Wakapoldasu Hadiri Wisuda Sarjana dan Magister UMA 

79
Ketua Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim Drs M Erwin Siregar MBA, Rektor UMA Prof Dr Dadan Ramdan MEng MSc diabadikan bersama seusai memberikan ulos kepada Wakapoldasu. (Foto. Asarpua.com/serasi sembiring)

ASARPUA.com – Medan – Wakapolda Sumut (Wakapoldasu) menghadiri Wisuda Program Sarjana Dan Magister Universitas Medan Area (UMA) Periode II Tahun 2021 di Gelanggang Mahasiswa Kampus UMA, Rabu (24/11/2021).

Turut hadir Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Haji Agus Salim bapak Drs. M. Erwin Siregar, MBA, Rektor UMA Prof. Dr. Dadan Ramdan, M.Eng, M.Sc, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumut Prof. Dr. Ibnu Hajar, M.Si, para Wakil Rektor dan Guru besar UMA, para Dosen dan tenaga Kependidikan serta seluruh Civitas Akademika Universitas Medan Area, orang tua, keluarga dan para wisudawan

Wakapoldasu mengucapkan selamat dan sukses kepada 935  wisudawan program sarjana dan magister UMA periode II tahun 2021.

“Saya berharap para alumni UMA tetap belajar dan bersungguh-sungguh dalam mencari ilmu, selalu kritis dan cerdas dalam menerima informasi serta mengembangkan ilmu yang diterima untuk mengubah masyarakat ke arah yang lebih baik,” ucap Dadang

Dadang mengatakan agar wisudawan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan NKRI. “Ilmu yang didapatkan didedikasikan sebagai bekal ibadah dan perbanyak wawasan kebangsaan sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara,kata dia.”

Dalam kesempatan tersebut, Dadang turut mengungkapkan bahwa puncak pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan khususnya Provinsi Sumut pada bulan Agustus 2021 telah dilewati dengan baik dimana saat ini tren kasus Covid-19 mengalami penurunan yang signifikan dan tingkat kesembuhan mulai meningkat.

“Hal ini tidak terlepas dari upaya TNI Polri dan Pemda serta peran perguruan tinggi secara bersama  sama untuk melakukan upaya penanggulangan pandemi Covid-19,” jelas Dadang.

“Saya berharap seluruh civitas akademika universitas medan area menjadi contoh dalam kehidupan di masyarakat dalam mendukung Polri menjaga stabilitas Kamtibmas yang kondusif,” katanya. (asarpua)

Baca Juga  Masjid di Sumut akan jadi Peserta BPJamsostek

Penulis: Serasi Sembiring