Wabup Labuhanbatu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Rantau Selatan

85
Wabup Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar bersama Ketua TP PKK dr Maya Hasmita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (22/11/2022). (Foto. Asarpua.com/dikla)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Ellya Rosa Siregar bersama Ketua TP PKK dr Maya Hasmita menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Selasa (22/11/2022).

Di situ Wabup menyampaikan, bahwa kedatangan pihaknya di lokasi tersebut untuk mengunjungi ahli musibah yang sedang berdukacita. Ia juga berharap para korban kebakaran diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

“Sumbangan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Labuhanbatu. Semoga semakin sabar, semakin kuat,” harap Wabup.

Sementara Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan juga berharap bantuan berupa beras, telur dan minyak goreng yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Labuhanbatu ini dapat meringankan musibah bagi para korban kebakaran.

“Inilah (bantuan) dari Pemkab Labuhanbatu yang kita berikan, mudah-mudahan bisa mengurangi sedikit beban dan bermanfaat bagi keluarga korban,” jelasnya.

Salah satu penerima bantuan, Wira Lubis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Pemerintah Labuhanbatu dapat membangun Labuhanbatu jadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Diketahui, kebakaran terjadi di pemukiman warga Jalan KH Dewantara Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan, Senin (21/11/2022) lalu. Enam rumah warga menjadi korban keganasan si jago merah waktu itu. Tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Terlihat hadir, Kepala Dinas (Kadis) PUPR, Kadis Perpustakaan, Kadis KB, Camat Rantau Selatan, Lurah Bakaran Batu, Ketua PKK Kelurahan. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  DPRD Terima LPj APBD Kota Medan TA 2108