Wabup Asahan Hadiri Pelantikan PD Majelis Lembaga Al-Washliyah

127
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi saat memberikan sambutannya pada acara pelantikan PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di Aula Hotel Bintang Kisaran. (Foto. ASARPUA.com/ramadhansyah batubara)

ASARPUA.com – Kisaran – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah (PD) Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 di Aula Hotel Bintang Kisaran, Sabtu (25/09/2021).

Dalam kesempatan itu Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Al-Washliyah Sumatera Utara Dr Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, MSP melantik PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025.

Turut hadir dalam pelantikan ini Wabup Asahan, Dandim 0208/Asahan, Ketua MUI Asahan, Kadis Kominfo Asahan, Kabag Protokol dan Ormas Islam Kabupaten Asahan.

Ketua PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 Syahrul Nasution, MA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang telah memberikan amanah dalam memimpin Al-Washliyah Kabupaten Asahan lima tahun kedepan.

“Amanah yang diberikan ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan mengibarkan bendera Al-Washliyah keseluruh pelosok Kabupaten Asahan serta menjadikan Al-Washliyah semakin jaya kedepannya,” ujarnya.

Syahrul juga berharap kepada seluruh kader Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat memberikan hal-hal yang bermanfaat kepada masyarakat Kabupaten Asahan .

Sementara itu, Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi  menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat atas dilantiknya PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025.

“Mudah-mudahan dengan dilantiknya PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025 pada hari ini, dapat memajukan Al-Washliyah Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya,” imbuhnya.

Taufik juga berharap kepada  Al-Washliyah Kabupaten Asahan dapat bersinergi dalam  mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan masyarakat asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dikesempatan yang sama Ketua PW Al-Washliyah Sumatera Utara Dr Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, MSP memberikan bimbingan dan arahan kepada Pengurus PD Al-Washliyah Kabupaten Asahan yang baru dilantik, untuk menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya, karena amanah yang diberikan ini akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT nantinya.

Baca Juga  Kakorlantas, Gubsu dan Kapoldasu Tinjau Vaksinasi Massal

“Kepada Ketua terpilih, saya berharap dapat mengembangkan Al-Washliyah keseluruh penjuru Kabupaten Asahan dan jadikan Al-Washliyah menjadi jembatan untuk kita kesurga,” tutur Dedi yang juga merupakan Anggota DPD RI.

Pengurus Harian PD Majelis Lembaga Al-Washliyah Kabupaten Asahan Masa Bakti 2020-2025. Ketua Syahrul Nasution, MA, Sekretaris Supomo, S.Ag, Bendahara Basuki, S.Pd, MM. (asarpua)

Penulis: Ramadhansyah Batubara