Tragedi Sriwijaya Air, Tinggalkan Luka Bagi Partai Hanura

64
Mulyadi tokoh Muda Partai Hanura yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Jakarta – Tragedi Lost Contack nya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh diperairan kepulauan Seribu kemaren, meninggalkan luka yang mendalam bagi Partai Hanura, Senin  (11/01/2021).

Kepergian Mulyadi salah satu tokoh muda Hanura ini sempat membuat rasa tak percaya oleh sahabat Laskar Muda Hanura (Lasmura), dalam keteranganya Ketum Lasmura mengatakan bahwa,

“Beliau (Mulyadi-red) adalah merupakan Tokoh Muda Nasional dipartai Hanura, Mulyadi merupakan sahabat Lasmura dalam mendiskusikan Organisasi Lasmura maupun Partai Hanura kedepanya,” jelas Muhammad Guntur Ketua Umum Laskar Muda Hanura (Lasmura).

“Beliau (Mulyadi) juga aktif sebagai ketua organisasi di Partai Hanura, terakhir beliau mendapatkan kepercayaan dari Ketua Umum Partai Hanura sebagai Tim TPP (Tim Pilkada Pusat).” Tambahnya.

“Saya Muhammad Guntur Sebagai Ketua Umum Lasmura bersama Keluarga besar Lasmura mengucapkan rasa duka cita yang mendalam karena tragedi pesawat Sriwijaya Air dan kepergian sahabat kita Mulyadi,” tutup Ketum Lasmura.

Sejenak mari kita hentikan aktifitas yang sedang kita lakukan, mari bersama-sama kita mendoakan para korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, terkhususnya buat keluarga saudara Mulyadi dan Istri serta Ibu mertuanya. Semoga Almarhum-almarhumah dapat beristirahat dengan tenang disisi Allah SWT. (Asarpua)

Penulis: Gusdin & Ajb/Janri Ginting

Baca Juga  Bawaslu Kota Medan Kunjungi Polres Belawan