Satlantas Polres Labuhanbatu Baksos di Kota Rantauprapat

364
Satlantas Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan bergotong royong membersihkan sekitar Halaman Masjid Agung di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Rantauprapat, Jumat (26/03/2021). (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Labuhanbatu menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan bergotong royong membersihkan sekitar Halaman Masjid Agung di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Rantauprapat, Jumat (26/03/2021).

Menurut Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, bahwa kegiatan baksos ini merupakan aplikasi dari Program 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dalam hal membangun kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat yang dibuktikan dengan kegiatan langsung menyentuh dengan mengadakan kebersihan.

“Selain bergotong royong dengan bersih-bersih, kita juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat sekitar kota Rantauprapat yang kurang mampu seperti fakir miskin dan orang tua jompo,” ujar Ka Satlantas Polres Labuhanbatu.

Pemberian bantuan sosial langsung diberikan kepada masyarakat sekitar Lingkungan Pindoan, Lingkungan Jalan Cik Ditiro dan Lingkungan Kampung Tempel Rantauprapat.

“Kegiatan bakti sosial maupun bantuan sosial seperti ini direncanakan akan berkelanjutan sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu terhadap warga masyarakat sekitar kota Rantauprapat,” sebut AKP Rusbenny. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Pelajar Diajak Perangi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak