Sabet Dua Emas di Lampung, KONI Apresiasi Atlet PABERSI Labuhanbatu

480
Dua atlet Labuhanbatu yang diberangkatkan sukses mengemas dua emas, tiga perak dan satu perunggu. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu, apresiasi dua atlet PABERSI (Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia) Labuhanbatu yang berhasil sabet dua emas di Event Invitasi Nasional Angkat Berat Remaja Junior Klasik 1, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

“Perjuangan atlet Labuhanbatu ini, saya rasa telah maksimal, dan layak mendapat apresiasi. Terima kasih kepada seluruh atlet dan pelatih atas perjuangan yang telah kalian berikan sabet dua emas,” kata Ketua KONI Labuhanbatu, Ferry Wijaya, Senin (14/06/2021) kepada Asarpua.com di Labuhanbatu.

Pria yang akrab disapa Alung ini mengatakan, menegasken bahwa KONI akan selalu memberikan dukungan penuh bagi seluruh atlet Kabupaten Labuhanbatu. Ia juga berharap ke depan seluruh atlet Labuhanbatu lebih giat lagi berlatih.

Dua atlet Labuhanbatu yang diberangkatkan sukses mengemas dua emas, tiga perak dan satu perunggu. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

“Masi banyak lagi kejuaraan yang akan dilaksanakan. Kita harus siap menghadapi dan memenangkan mendali pada event tersebut,” ucap Alung.

Sebelumnya, dua atlet PABERSI Labuhanbatu berangkat untuk mengikuti event Invitasi Nasional Angkat Berat Remaja Junior Klasik 1, Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, 6-9 Juni 2021 beberapa waktu lalu.

Pada event tersebut, dua atlet Labuhanbatu yang diberangkatkan sukses mengemas dua emas, tiga perak dan satu perunggu. Satu emas dipersembahkan Jeremy Hutabarat turun di kelas 74 junior putra, jenis angkatan benchpress.

Satu emas lainnya disumbangkan Moses Sitanggang yang turun di kelas 105 remaja putra, jenis angkatan benchpress. Tidak hanya itu, kedua atlet juga berhasil membawa pulang tiga perak dan tiga perunggu. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Polmed Wisuda 2.094 Mahasiswa Angkatan Ke-34