Rayakan Idul Adha, Polres Labuhanbatu Sembelih 8 Hewan Kurban

279
Merayakan Idul Adha 1442H/2021M, Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menyembelih 8 hewan kurban, Selasa (20/07/2021) di Depan Kantor Sat Intelkam Polres Labuhanbatu. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Merayakan Idul Adha 1442H/2021M, Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu menyembelih 8 hewan kurban, Selasa (20/07/2021) di Depan Kantor Sat Intelkam Polres Labuhanbatu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja tak kenal lelah dari malam, sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sejak malam sampai pagi hari ini sudah bekerja dengan baik. Mari sama-sama kita saksikan pemotongan hewan kurban ini sampai dengan selesai,” ucapnya.

Kapolres mengatakan, untuk pembagiannya tidak dilakukan di tempat pemotongan, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban. Ia juga mengimbau dalam penyalurannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Penyembelihan tidak hanya di Polres, Polsek jajaran juga melaksanakan pemotongan hewan kurban,” tambahnya.

Acara pemotongan kurban juga dihadiri Wakapolres Labuhanbatu, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Kasat Sabhara, Kanit Patroli Sat Lantas, Kanit Regindent Sat Lantas, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu dan Al Ustad Drs Makmur TB Siregar. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  Pemkab Asahan Gelar Ramah Tamah dengan Pejuang Perintis Kemerdekaan