Polresta Deli Serdang Gelar Program Pengendalian Berat Badan

104
Personel Polresta sedang melaksanakan program pengendalian berat badan. (Foto. Asarpua.com/sembiring)

ASARPUA.com – Polresta Deli Serdang melaksanakan program pengendalian berat badan bagi personil Polresta Deli Serdang di Lapangan Hijau Polresta Deli Serdang.

Program pengendalian berat badan bagi personil Polresta Deli Serdang di laksanakan Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang dan program pengendalian berat badan ini di peruntukkan bagi personil dengan berat badan atau bobot tubuh tidak ideal (Overweight) sebagaimana layaknya anggota Polri.

Kegiatan ini meliputi pembinaan fisik berupa Lari, Sit Up dan Push Up yang akan di laksanakan seminggu dua kali setiap hari Selasa dan hari Kamis serta tak hanya di Polres maka seluruh Polsek jajaran Polresta Deli Serdang juga melaksanakan hal yang sama hal ini sesuai dengan arahan dan perintah Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dalam keterangannya, Kamis (12/11/2020) mengatakan bahwa sebelumnya Bag Sumda sudah mendata Personil Jajaran Polresta Deli Serdang yang mempunyai bobot tubuh yang tidak ideal (Overweight) serta wajib mengikuti program penurunan berat badan.

”Kita minta personil agar mengikuti program penurunan berat badan yang ideal ini agar tidak terkendala saat menjalankan tugas di lapangan dan program ini di lakukan karena anggota yang bersangkutan tidak menjaga pola makan, pola istirahat serta olahraga yang cukup oleh karena itu Personil jajaran Polresta Deli Serdang harus mampu menjaga kesehatan fisiknya baik jasmani maupun rohani,”tutur  Kombes Yemi. (Asarpua)

Penulis: Serasi Sembiring

Baca Juga  60 ASN Pemko Medan Ikuti Sosialisasi Peraturan Kepegawaian