Poldasu Amankan 60 Kg Sabu dan 2 Pucuk Senpi di Aceh Timur

390
Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK. (Foto. Asarpua.com/handover)

ASARPUA.com – Medan – Kinerja kepolisian Ditnarkoba Polda Sumut (Poldasu) patut diapresiasi. Pasalnya, personil Ditnarkoba Poldasu berhasil amankan 60 Kg sabu dan dua pucuk senjata api (senpi) laras panjang beserta dua orang tersangka dalam penangkapan di Desa Matang Peulawi, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (15/06/2O21).

Namun, Dirnarkoba Poldasu Kombes Pol Cornelius Wisnu Aji Pamungkas SH SIK enggan berikan jawaban saat dihubungi via WhatsApp (WA) di nomor 0813 2609 xxxx.

Informasi yang diperoleh, kedua terduga pemilik sabu yang diamankan tersebut yakni Z dan M. Pada saat dilakukan penangkapan, kedua tersangka tidak ada melakukan perlawanan. Personil Dirnarkoba Poldasu mengamankan barang bukti sabu yang dimasukkan ke dalam 6 buah karung berikut dua pucuk senpi laras panjang.

Sementara itu, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK saat dihubungi via WhatsApp (WA) membenarkan penangkapan tersebut. “Iya betul penangkapannya, saat ini masih dikembangkan dan didalami,” jawabnya singkat via WA, Rabu (16/06/2021).

Disinggung lebih rinci mengenai penangkapan tersebut, Hadi Wahyudi tak berkenan memberikan jawaban. (Asarpua)

Penulis: Jhonson Siahaan

Baca Juga  Kota Medan Kembali Raih Wahana Tata Nugraha