Pj Bupati Labuhanbatu dan Forkompida Gencar Bergerak Tegakkan Prokes

372
Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan AKBP Deni Kurniawan mengimbau kepada pengunjung dan pemilik usaha untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu ‐ Dalam upaya meningkatkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan (Prokes) guna pencegahan dan pengendalian virus Corona disease 2019 (Covid-19), Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu melakukan sosialisasi kepada masyarakat pengunjung serta pemilik usaha hiburan di Seputaran Kota Rantauprapat, Jumat (09/07/2021) malam.

Di lokasi,  Pj Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan AKBP Deni Kurniawan mengimbau kepada pengunjung dan pemilik usaha untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Terkait waktu buka dan tutup tempat usaha, kita selaku pemkab Labuhanbatu  akan memberikan batas waktu buka usaha hingga pukul 22.00 Wib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Pj Bupati.

Selain menyampaikan sosialisasi dan pemberian sangsi kepada pelaku usaha yang tidak memiliki izin usaha dan hiburan, Pj Bupati juga membagikan masker kepada pengunjung yang kedapatan tidak memakai masker.

Kegiatan ini juga diikuti Kasat Pol PP M Yunus, Kaban BPBD Atya Muktar, personel Kodim 0209/LB, personel Polres Labuhanbatu, Kasi Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Husni, Kepala Bidang Penegak Perda Muhammad Perjuangan, Kabag Protokoler Prandi Alnajhar Nasution dan Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Baca Juga  Bobby Serahkan Klaim Santunan JKM dan JHT kepada Ahli Waris