Petugas Gerebek Tempat Hiburan Malam, 7 Karyawan Diamankan

488
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/02/2021) menyampaikan, bahwa penggerebekan dini hari tersebut dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin bersama Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu. (Foto. Asarpua.com/martin tarigan)

ASARPUA.com – Labuhanbatu – Petugas gabungan Polres Labuhanbatu dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Labuhanbatu Utara (Labura) menggerebek tempat hiburan malam Hans Station di Jalan Juang Tugu 45, Kelurahan Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (17/02/2021). Sebanyak 7 Karyawan serta sepucuk senjata revolver jenis air softgun diamankan dalam penggerebekan tersebut.

Adapun ketujuh karyawan Hans Station yang diamankan tersebut berinisial Jj (43) ,Dw (28),Yw (22), BS (34), AR (21), F (19) dan L (23).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/02/2021) menyampaikan, bahwa penggerebekan dini hari tersebut dipimpin Kabag Ops Kompol Marluddin bersama Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

“Total ada 95 personil kita terjunkan, terdiri dari Sat Narkoba, Sat Reskrim, Intel, Sabhara, Binmas, Bag Ops, Propam dan 5 orang dari BNNK Labura,” jelas Deni.

Deni mengatakan, bahwa dirinya juga menduga penggerebekan ini sudah bocor sebelumnya, karena saat petugas tiba di lokasi lampu sudah dipadamkan dan pintu sudah ditutup.

“Kita buka secara paksa, para pengunjung juga sudah kabur. Diduga sudah tahu kedatangan petugas,” terangnya.

Dari hasil penggeledahan ditemukan sepucuk senjata replika revolver jenis air softgun yang disimpan dalam tas tergantung di pintu kamar.

Ketujuh karyawan tersebut langsung diamankan ke Mapolres Labuhanbatu dan selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan tentang kepemilikan senjata tanpa hak dan UU Kekarantinaan Kesehatan sebagaimana dimaksud dengan UU RI.NO.12 Th 1951 dan UU RI.NO.6 Th 2018. (Asarpua)

Reporter : Martin Tarigan

Baca Juga  Ancam Pakai Parang, Ditangkap Reskrim Kualuh Hulu