Pangdam I/BB Vidcon dengan Kasad Terkait Pembekalan Personel BKO dan Pamobvit

111
Pembekalan Personel BKO dan Pamobvit. (Foto. Asarpua.com/pendam)

ASARPUA.com  Batubara – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM, didampingi PJU Kodam I/BB menerima arahan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Vidcon kepada peserta latihan Personel Satuan BKO Gelombang III dan Pengamanan Objek Vital (Pamobvit), bertempat di Gedung MPH PT. Inalum (Persero) Komplek Perumahan PT Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Rabu (07/07/2021)

Pada Vidcon tersebut Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa berkesempatan melaksanakan pengecekan terhadap semua Personel Satuan BKO Gelombang III dan Pengamanan Objek Vital, dan berikut juga mendengarkan laporan dari Aster Kasad dan Kapusbekangad dengan menyampaikan hak-hak prajurit secara transparan.

“Saya ingatkan kepada semua peserta latihan bahwa aturan  berlaku  sama seperti halnya kalian bertugas,” ucap Kasad.

Usai melaksanakan Vidcon  Pangdam I/BB memberikan pengarahahan, bahwa latihan pratugas yang sedang kalian laksanakan bertujuan untuk melatih dan membekali para prajurit yang akan melaksanakan tugas pengamanan obvitnas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan prosedur serta ketentuan yang berlaku .

“Hindari pelanggaran dan tetap utamakan faktor keamanan serta keselamatan selama kegiatan”, ujar Pangdam.

Dikesempatan yang sama, Pangdam juga mengucapkan terimaksih kepada pihak PT. Inalum yang sudah banyak membantu kegiatan yang sedang berjalan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana . “pungkas Pangdam” mengakhiri pengarahan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Asarpua)

Baca Juga  AKBP Irsan Sinuhaji: Polrestabes Medan Tetapkan GM Hairos Sebagai Tersangka