Pangdam I/BB Kunker ke Makodim 0208/Asahan

27
Bupati Asahan H Surya, BSc saat memberikan cinderamata kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin. (ASARPUA.com/ramadhansyah batubara)

ASARPUA.com – Kisaran – Pangdam I Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/01/2021)

Pada Kunker tersebut Pangdam I/BB disambut oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos bersama Bupati Asahan H Surya, BSc, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.

Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S.Sos pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I/BB di Makodim 0208 Asahan.

Dandim juga menyampaikan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I/BB.

Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah Teritorial Kodim 0208/Asahan mengatakan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya.

Zahir juga menyampaikan bahwa selama ini, kita Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208/Asahan.

“Kami bangga dengan Dandim yang selalu aktif dan ikut serta dalam setiap kegiatan di Pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208/Asahan,” ujarnya.

Sementara itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208/Asahan dan Kepala Daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208/Asahan kepada saya beserta rombongan.

Pangdam juga berharap agar hubungan antara Dandim 0208/Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus terjaga.

Di akhir kegiatan Pangdam I/BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan ini dan sebaliknya unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208/Asahan juga memberikan cinderamata kepada Pangdam. (asarpua)

Baca Juga  Personil Koramil Telukdalam Lakukan Komsos kepada Warga

Penulis : Ramadhansyah Batubara