Kunker ke Polsek Merbau, Kapolres Bantu Pembangunan Masjid

315
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Pejabat Utama (PJU), Personel dan para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (27/10/2020) sekira pukul 08.00 Wib. (Foto. ASARPUA.com/martin Tarigan)

ASARPUA.com – Labura – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan bersama Pejabat Utama (PJU), Personel dan para Ibu Bhayangkari Polres Labuhanbatu, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polsek Merbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (27/10/2020) sekira pukul 08.00 Wib.

Kehadiran Kapolres langsung disambut hangat Oleh Kapolsek Merbau, AKP JH Pasaribu, Camat Ismail Efendi Rambe, Danramil 06 Merbau Mayor Czi Baginda Siregar, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Para Kepala Desa, Perwakilan Ormas dan Perwakilan Perusahaan di Kecamatan Merbau.

AKBP Deni Kurniawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Merbau dan kepada masyarakat yang telah hadir ke Polsek Merbau tersebut.

Kapolres juga menyampaikan, bahwa pihaknya juga sedang melakukan beberapa Operasi, yaitu Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II. “Dimana saya melihat sampai saat ini masyarakat masi mematuhi protokol kesehatan di tengah situasi Pilkada,” Ujarnya.

Dalam kunker tersebut, AKBP Deni Kurniawan juga memberikan bantuan Pembangunan Mesjid Nurul Yaskin Desa Sipare – pare, dan tali asih dari Ketua Bhayangkari, Ny. Kiki Deni Kurniawan kepada Aiptu Zulfikar yang mengalami stroke. (Asarpua)

Reporter: Martin Tarigan

Baca Juga  1000 Paket Sembako RSU Royal Prima ke Medan Marelan